Erni Vransiska: Inspirasi Melukis Timbul Karena Corona

Bengkulu, beritaterbit.com– Malam Amal Kemanusiaan untuk Palestine yang digelar Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli melelang Beberapa Karya Seniman Lukisan yang ada Di Kota Bengkulu, Rabu (24/6).

Pantauan Media ini, ada beberapa Hal menarik dalam Karya Seniman Salah satunya dari Mem Erni Vransiska M,PD yakni lukisan tampak seseorang sedang menabuh alat musik Tradisional asal Bumi Rafflesia (Dol,red), Bunga Mawar Putih, serta bunga mawar merah putih lukisan perdana nya.

Mem Erni Vransiska mengatakan lahirnya karya Lukisan ini dikarenakan menyalurkan hobi disaat tengah Pandemi Virus Covid-19.

“karya Lukisan bunga mawar merah putih tercipta dikarenakan menyalurkan Hobi disaat tengah Pandemi Virus Covid-19,” Ujar Mem Erni.

Mem Erni menambahkan selain bunga mawar merah putih juga Menciptakan Karya Lukisan Bunga Mawar Putih, serta lukisan penabuh dol Dan Alhamdulillah Karya yang dibuatnya diminati Colektor yang ada di Kota Bengkulu.

Ketua Ormas Bengkulu Peduli Fajri Anshori mengatakan Alhamdulillah Acara Amal Kemanusiaan untuk Palestine berjalan lancar dan tanpa terkendala suatu apapun.

“Alhamdulillah acara Amal Kemanusiaan untuk Palestine berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,” Kata Fajri.

Lanjut Fajri menambahkan Lukisan yang kita lelang itu semua karya dari seniman Kota Bengkulu dan acara seperti ini harus kita Galangkan lagi.

Terakhir, Kedepan Ormas Bengkulu Peduli akan terus menggelar acara-acara yang bermanfaat bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu dan Rasa kepedulian terhadap sesama harus kita bangkitkan kembali, Tutupnya Ketua Fajri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.