Empat Bulan Tak Berpenghuni, Rumdis Bupati Perlahan Rusak

LAMPUNG BARAT, beritaterbit.com – Kondisi  Rumah Dinas (Rumdis) Bupati yang berada di Reli,  tak jauh dari Lokasi Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Nampak mengalami Rusak berat, Jumat (16/03/2018).

Kerusakan Rumdis terjadi hampir di seluruh bagian, seperti atap sudah nampak bocor, Jendela mengalami Lapuk, serta Kaca banyak Pecah, bagian plafon sudah mengalami jebol, serta Lumut tebal pun berlahan menutupi dinding bangunan Gedung Megah, sekeliling Lingkungan rumdis pun nampak Usang lantaran tidak terawat.

Kendati demikian, dalam segi keamanan Rumdis Bupati tersebut, tidaklah dihawatirkan sebab terus dalam penjagaan secara ketat dalam waktu 24 jam,  oleh Empat Anggota Polisi Pamong Praja (Pol-PP) yang secara Aplusan menjaga keamanan Lingkungan, serta seluruh isi perabotan yang ada didalam Rumah Dinas tersebut.

Menurut salah seorang POL-PP yang tengah berjaga, sejak Desember 2017. Rumah Dinas Bupati memang sudah mulai tidak dihuni sebab akan dilakukan Rehab Tahun ini.

“Sejak dilantiknya Bupati yang Baru, Rumah Dinas ini memang sudah mulai kosong, setelah direhap baru mau ditunggu sama Bupati yang baru,” kata penjaga yang enggan nama nya disebut.(Skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.