Edarkan Ganja Pasca Lebaran, AM Pemuda Asal Lima Kaum Diamankan Petugas

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar kembali melakukan Penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Daun Ganja Kering.

Meski masih dalam suasana lebaran dan baru berakhirnya Operasi Ketupat Singgalang 2022 dalam hal ini Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K M.Si mengintruksikan kepada seluruh jajaran bahwa kegiatan Operasi Ketupat Singgalang dilanjutkan dalam bentuk kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dengan tujuan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tanah Datar tetap aman dan Kondusif.

Menindak lanjuti instruksi orang nomor satu di Kepolisian Resor Tanah Datar ini, Kamis 12 Mai 2022 sekira pukul 23.00 WIB Kasat Res Narkoba AKP Yaddi Purnama, SH bersama anggota kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika dengan inisial AM.

Berdasarkan data yng sidapat AM (22) diketahui adalah Suku Minang, Pekerjaan Swasta, Warga Jorong Kubu Rajo, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar. AM berhasil diringkus petugas di sebuah pondok di Jorong Kubu Rajo, Nagari Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si melalui Kasat Res Narkoba AKP Yaddi Purnama mengatakan, keberhasilan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika ini tidak terlepas dari infomasi yang disampaikan warga masyarakat , bahwa pelaku sering melakukan praktek penyalahgunaan narkotika.

“Setelah mendapat informasi kita segera kerahkan anggota ke lapangan, dan akhirnya membuahkan hasil. AM berhasil ditangkap dan diamankan satu paket narkotika jenis Daun Ganja Kering yang ditemukan dalam kantong jaket pelaku,” terang Yaddi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dibawa ke Polres Tanah Datar guna penyelidikan dan proses hukum selanjutnya. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.