Dusun Tekik, Desa Tambakan Bersatu Padu Lakukan Penyemprotan Massal Cegah Penyebaran Corona

Blitar, Beritaterbit.com – Serupa dengan desa lain mulai dari tokoh pemuda dan masyarakat Desa Tambakan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar juga melakukan penyemprotan massal. Hal tersebut juga nampak terlihat diwilayah bagian selatan desa Dusun Tekik beberapa waktu lalu.

Seperti yang dituturkan salah seorang tokoh pemuda Tekik, Choirul Anam, Dengan kebersamaan dan swadaya masyarakat serta di dasari jiwa sosial kegiatan pencegahan wabah virus covid -19 dilaksanakan serentak dan berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Anam mengatakan, Kegiatan ini akan kita jalankan lagi setelah melihat situasi dan kondisi selanjutnya.

“Terimakasih kepada warga masyarakat, ketua Rt dan Rw, Tokoh masyarakat,,anggota karang taruna khususnya Dusun Tekik dan warga masyarakat Desa Tambakan pada umumnya. Tak lupa juga terimakasih kami kepada lembaga Desa,Perangkat Desa kami yang telah rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk membaur dan berbagi serta mendampingi dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak satu Desa Tambakan ini,” ungkap Anam.

Sosok yang juga sebagai ketua Karang taruna Desa Tambakan ini juga berharap, agar wabah ini segera berlalu masyarakat kembali dapat bekerja dan berkarya seperti biasa.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan semuanya aman dari virus covid -19 yang sangat meresahkan ini.Dan masyarakat terutama warga Desa Tambakan dapat bekerja dengan tenang dan tetap dalam keadaan sehat walafiat, penuh rejeki yang barokah,” pungkas Anam. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.