Dua Kali Surati Kemendagri, Mutasi Dilakukan Sebelum Kepemimpinan Berakhir

Bengkulu, BeritaTerbit. com- Pemerintah Kota Bengkulu menggelar pelantikan sebanyak 52 pejabatnya, setelah menyurati Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pelantikan dilaksanakan pada Jumat, (19/01/18) Sore. Mengingat yang mana mutasi tersebut tepatnya pada, H-2 masa berakhirnya kepemimpinan Helmi Hasan-Patriana Sosialinda pada 21 Januari mendatang.

” Kita sudah lama menyurati kemendagri, dua kali kita ajukan. Sekali dapat petunjuk petunjuk untuk nama-namanya, maka kita ajukan nama-nama tersebut,” Pungkas Marjon, Sekda kota Bengkulu.

” Ini tidak ada penonjoban dan tidak ada kaitanya dengan politik. Ini merupakan murni kepentingan untuk organisasi perangkat daerah. Yang kita ajukan kemarin 59 orang, tapi 7 tidak disetujui, jadi hanya 52 orang saja yang dimutasi hari ini,” terangnya.

Mutasi terhadap 52 pejabat eselon lll dan lV di lingkungan Pemda Kota Bengkulu itu, digelar di Balai Kota dan dihadiri oleh sejumlah kepala OPD serta dipimpin oleh Asisten lll Setda Kota Bengkulu, M. Husni.

M. Husni mengatakan, “ini disebabkan banyaknya kekosongan pejabat sehingga membuat pelayanan kepada masyarakat sedikit terganggu. Sebanyak 52 orang pejabat dilantik di Balai kota pada sore ini,” papar Asisten III Pemkot Bengkulu HM. Husni yang mewakili Walikota.

“Mutasi dan promosi yang dilakukan sore ini merupakan hal biasa dan ini memang kebutuhan organisasi pemerintahan,” tegasnya.(ADV/Hendrik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.