Drs H Abdullah Amin MM Figur Tepat Pimpin PPP Kabupaten Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merencanakan menggelar Muktamar Minggu-Senin, 27-28 Maret 2022 yang akan dipusatkan di Kampus UNIKI Jalan Banda–Medan kawasan Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Dalam kaitan tersebut, Drs H Abdullah Amin MM yang kini masih sebagai Anggota DPRK Bireuen untuk kedua kalinya menyatakan siap untuk menjadi Pimpinan PPP di Kabupaten Bireuen.

“Saya siap memimpin PPP Kabupaten Bireuen untuk masa bakti 2022-2028 dan Insyaallah akan membesarkan PPP sehingga berkembang,” sebut Pak Haji Abdullah Amin menjawab media ini, Selasa (22/3) di Bireuen.

Memang banyak pihak kepada media ini menyebut, sangat tepat Pak Abdullah Amin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bireuen dan layak sosok figur tersebut dijagokan untuk menjadi calon ketua PPP di Kabupaten Bireuen untuk dipilih dalam Muktamar dalam membawa Partai berlambang Ka’bah lebih maju.

Sementara Murthala menyebut, Pak Abdullah Amin punya reputasi bagus dan pantas sebagai cerminan pemimpin partai berlambang Ka’bah itu ke depan.

Murthala berharap pelaksanaan Muktamar yang dipusatkan di Kampus UNIKI berjalan lacar dengan dan memilih figure yang cocok untuk membawa PPP kebih berkualitas dan menjadi besar. (Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.