Dr. Silahuddin MAg Nahkodai Forum Kadisdik Kabupaten/Kota Se-Aceh

Bireuen, Beritaterbit.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis P dan K) Dr Silahuddin MAg terpilih untuk menakhodai Forum Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten/Kota se-Aceh.

Menurut Drs Sirajuddin, Staf Dinas Pariwisata Sabang Selasa 7 September 2021 mengatakan kepada www.beritaterbit.com, Dr Silahuddin MAg terpilih secara aklamasi yang dilakukan di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) PPPK, Senin kemarin di Kota Sabang.

Dijelaskan, Dr Silahuddin MAg mereka pilih secara aklamasi untuk menggantikan Dr Saminan MPd karena tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas dan sekarang sudah kembali sebagai dosen di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Menurut Sirajuddin, prosesi pelaksanaan Rakor dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Provinsi Aceh, Drs. Alhudri MM dan diikuti oleh seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota se- Aceh.

Dalam kaitan tersebut, Drs. Alhudri MM berharap Forum ini dapat membuat program kerja bersama untuk disertai dengan jalinan erat dengan saling mendukung dan menjadi tempat silaturrahmi serta koordinasi sesama Kadis dalam membangun pendidikan di daerah masing-masing.

Prosesi pengurus pemilihan secara aklamasi terpilihnya Dr. Silahuddin, M.Ag (Ketua), Kadisdikbud Aceh Tengah Drs Uswatuddin MAP (wakil ketua), Sekretaris Kadisdikbud Kota Sabang Desiana SPd MPd, sementara Bendahara Kadisdikbud Kota Langsa, Dra Suhartini MPd.

Sementara Susunan Pengurus lengkap Ketua Dr. Silahuddin, MAg; Wakil Ketua Drs Uswatuddin, M.Ap; Sekretaris Desiana, SPd MPd; Wakil Sekretaris Kadisdikbud Aceh Selatan, Erdiansyah SPd; Bendahara Dra Suhartini MPd; Wakil Bendahara Kadisdikbud Aceh Timur, Saifullah MPd sedangkan yang lain semuanya menjadi anggota. (Hera)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.