Dr. Samahuddin Pendaftar Pertama Balon Bupati Bone Di PKS

Bone, Beritaterbit.com – DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima pendaftar pertama Dr. Samahuddin, S.Ip, M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Bone 2024-2029 di Sekretariat PKS Jalan Lapawawoi KS Kabupaten Bone, Sabtu (14/10/2023).

Ketua DPC PKS Kabupaten Bone Ali Imran saat dikonfirmasi usai menerima pendaftaran Balon Bupati Bone mengatakan, “Kami terbuka untuk menerima pendaftar bakal calon Bupati Bone 2024 sejak 1 Oktober 2023,” terangnya.

Ali Imran yang juga caleg PKS Dapil 1 Bone mengatakan, “Kami menerima pendaftar Balon Bupati Bone untuk 2024-2029 atas nama Dr. Samahuddin, S.Ip, M.Si,” jelasnya.

Lanjut dikatakan Ali Imran, “Pendaftaran ini serentak secara nasional bakal calon pilkada di PKS periode 2024-2029,” ucapnya.

Balon Bupati Bone yang pertama mendaftar di PKS Bone, Dr. Samahuddin, S.lp., M Si, lahir di Ulubalang, 27 Desember 1972 Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone. Dia menamatkan pendidikan dasarnya di SD Ulubalang sebelum hijrah ke Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Setelah hijrah ke Kalimantan, dia
melanjutkan di pondok Pesantren selama enam tahun. Kemudian melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Hasanuddin Makassar tepatnya Fakultas Sosial dan
Politik (llmu pemerintahan). Program Magister dan Doktornya diselesaikan di
Universitas Padjadjaran Bandung.

Dr. Samahuddin dikonfirmasi Beritaterbit.com menuturkan keinginannya untuk maju, bertarung pada Pilkada Bupati Bone 2024-2029. “Insya Allah malau tidak ada halangan saya siap dan akan maju bertarung di pilkada Bone,” paparnya.

Samahuddin aktif sebagai Dosen tetap di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Lanjut Samahuddin, “Walaupun nama saya belum banyak diketahui orang Bone, karena saya besar dan mengabdi di Banjarmasin akan tetapi saya lahir di
Bone dan asli orang Bone,” tuturnya.

Maka dari itu melalui momen ini, ia akan kembali mengabdikan diri di kampung kelahiran. Saat ini juga menurutnya sudah membentuk relawan untuk setiap kecamatan, sudah bentuk relawan di setiap kecamatan.

Sekadar diketahui Dr. Samahuddin saat mendaftar diterima para pengurus teras PKS Bone dan beberapa Caleg PKS, baik Caleg kabupaten maupun provinsi.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.