DPW JBN Forum Silaturrahmi Pers Bersilaturrahmi Dengan Forkopimda

Banda Aceh, beritaterbit.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jurnalis Bela Negara (DPW JBN) Forum Silaturrahmi Pers Provinsi Aceh akan bersilaturrahmi dengan Forkopimda dalam menjalin hubungan baik sebagai mitra kerja.

Dewan Penasehat DPW Aceh Jurnalis Bela Negara Forum Silaturrahmi Pers, H Mukhtar Yusuf alias Tar Paratek didampingi Ketua Pembina
H Darkasyi Kamis (26/05), menyebutkan mereka akan bersilaturrahmi dengan Forkopimda sebagai progam awal dalam prosesi melakukan silaturrahmi.

Disebutkan, setelah susunan Pengurus DPW Provinsi Aceh Jurnalis Bela Negara Forum Silaturrahmi Pers. mengadakan rapat lengkap seluruh anggota/personil maupun ketua sebelas bidang DPW Provinsi Aceh Jurnalis Bela Negara Forum Silaturrahmi Pers dan melanjutkan program program yang telah dintruksikan Ketua Umum DPP Jurnalis Bela Negara.

Sementara Ketua DPW Provinsi Aceh Jurnalis Bela Negara, H Syamsul Rizal Jibro mengatakan dalam menindaklanjuti kegiatan dengan mengadakan rapat pleno sekaligus memutuskan kapan pelaksanaan silaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kajati termasuk Kabinda beserta Ketua Pengadilan Aceh,dan dinas/badan lainnya.

Syamsul Rizal Jibro mengatakan, awal Juni kita diadakan rapat pleno dan silaturrahmi ke Forkopinda Aceh di Banda Aceh. Begitu pula, pembentukan DPD Jurnalis Bela Negara Forum Silaturrahmi Pers, terus kita jajaki karena sejumlah daerah Kabupaten/Kota sudah meminta mandat untuk membentuk pengurus di tempat mereka.

Jibro menyebut, dari sejumlah Kabupaten di Aceh seperti Kota Banda Aceh, Bireuen, Pidie, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe termasuk Kota Langsa serta Aceh Barat sudah meminta mandate dari DPW Aceh untuk membentuk Organisasi Jurnalis Bela Negara. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.