DPRD Seluma Gelar Paripurna Agenda Penyampaian Catatan Strategis Laporan LKPJ Tahun 2021

Seluma, Beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi catatan strategis terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Seluma Tahun 2021 bertempat di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin (11/4/2022).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Waka l DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH, Waka 2 DPRD Seluma Ulil Umidi, S.Sos. M.Si dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Staf Ahli, Asisten, Pejabat Eselon l dan Eselon ll serta Forkopimda Kabupaten Seluma.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma karena masih banyak keinginan yang masih belum terpenuhi.

“Dalam Rapat Dewan yang terhormat ini saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma karena masih banyak harapan dan tuntutan yang belum kami penuhi, namun saya pastikan Pemerintah Daerah akan berkerja maksimal dalam mewujudkan Seluma Alap. Kedepanya kita pastikan seluruh OPD dan ASN untuk bekerja secara maksimal mewujudkan pembangunan, serta peningkatan pelayanan di Kabupaten Seluma ini,” tegas Wabup.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.