DPRD Kota Gelar Paripurna LKPJ Walikota Bengkulu Tahun 2017

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat Paripurna membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bengkulu tahun 2017 bertempat di ruang DPRD Kota setempat, Senin (9/4/2018).

Penjabat Walikota Budiman Ismaun mengakui, LKPJ ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahun oleh Walikota dihadapan anggota dewan. Paripurna LKPJ tersebut akan dibahas oleh DPRD dalam waktu tertentu.

“LKPJ ini kan adalah laporan rutin pertanggungjawaban Pemkot, ini akan dibahas oleh DPRD dalam waktu tertentu,” terang Budiman.

Budiman Ismaun berharap DPRD Kota Bengkulu bisa memberi saran yang membangun demi pembenahan di masa mendatang.

“Kami mengharapkan kritik dan sumbang saran dari DPR Kota Bengkulu untuk pembenahan LKPJ ini pada masa mendatang. Kami tidak mengatakan eksekutif sudah sempurna, tidak. Kami sadar bahwa eksekutif masih banyak kelemahannya,” Aku Budiman.

Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah, dan dihadiri para anggota dewan kota, Penjabat Walikota, Budiman Ismaun, Sekkot Marjon, Asisten I,II dan III, Staf ahli, para Kepala dinas, para Kepala Bagian, Kepala Badan, Camat, dan Lurah dijajaran Pemkot Bengkulu.(ADV/Toni)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.