DPRD Kabupaten Seluma Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-21 Kabupaten Seluma

Seluma, beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Seluma. Rapat dipimpin oleh Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH didampingi Waka II DPRD Seluma Syamsul Aswajar S.Sos serta Anggota DPRD yang hadir.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 ini dengan tema “Majulah Selumaku Untuk Indonesia Maju” bertempat di gedung paripurna DPRD Seluma, Kamis (23/5/2024).

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Sekretaris Daerah Seluma Hadianto SE, MM, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah S.IP, MT, para pejabat Eselon I dan Eselon II, forkopimda di lingkup Kabupaten Seluma.

Turut hadir tamu undangan lainnya diantaranya Gubenur Bengkulu H. dr. Rohidin Mersyah, Walikota Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Kodim 0425 Seluma, Kapolsek Seluma, Kepala Pengadilan Negri Tais, Kepala Pengadilan Agama Tais, Anggota Persedium Pemekaran Kabupaten Seluma, Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 semoga kedepan Kabupaten Seluma semakin jaya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Seluma kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Seluma.

“Dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Seluma tahun 2024 ini, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma beserta jajaran, yang telah berkerja keras dalam pembangunan Kabupaten Seluma. Semoga kedepannya Kabupaten Seluma Bumi Serasan Seijoan ini semakin baik lagi,” tutup Sugeng.

Sementara itu Bupati Seluma Erwin Octavian SE dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa berbagai capaian pembangunan saat ini sudah diraih.

Pada momentum Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 ini ada beberapa hal yang yang patut kita perhatikan menjadi wahana bagi kita untuk dapat melakukan evaluasi bagi perjalanan Kabupaten Seluma.

Momentum untuk menentukan komitmen bersatu padu dalam memberikan keadilan investasi yang terbaik sesuai dengan kapasitas dan aktabilitas kita masing-masing.

Pelaksanaan pembangunan yang sedang kita laksanakan saat ini adalah langkah nyata untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan yaitu mewujudkan Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani, Seluma Beragama dan Berbudaya.

“Dan pada kesempatan ini juga saya sampaikan kabar gembira bahwa pada tahun 2023 lalu, kita Kabupaten Seluma mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini menjadi kado terindah buat Kabupaten Seluma pada HUT Ke-21 tahun 2024 ini,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.