DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT-19 Kabupaten Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Hari jadi Kabupaten Seluma ke-19 ini diperingati oleh Pemerintah Kabupaten Seluma dengan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Seluma Senin (23/5/2022) di ruang rapat paripurna DPRD Seluma.

Rapat paripurna istimewa dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Novi Erian Andesca. S. Sos. Hadir Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Wakil Gubenur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah S.I.P. M.SI, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda, Persedium Pemekaran Kabupaten Seluma, pejabat di lingkup Kabupaten Seluma, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, dihari jadi Kabupaten Seluma yang ke-19 ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan karena dengan persatuan dan kesatuan kita dapat berdiri tegak. Mari kita jadikan momentum hari jadi Kabupaten Seluma ini hari yang sakral, tingkatkan kinerja kita demi kemajuan Kabupaten Seluma yang kita cintai ini.

“Mla besamo Njadika Seluma Alap, mari kito besamo memajukan Kabupaten Seluma ini yang lebih baik mulai dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan dan layanan publik,” jelasnya.

Wakil Gubenur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah S. I. P M.SI mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, terima kasih atas sambutannya mari kita mempererat silaturahmi dihari bersejarah ini, hari ini adalah hari yang sakral. Kabupaten Seluma ini baru berusia 19 tahun dianalogikan sebagai anak baru gede (ABG) sehingga perlu bersolek agar dilirik dan diminati, sementara untuk bersolek perlu dana sehingga semua harus berkerja keras untuk mencari dana tersebut di kementerian banyak dana bawa proposal dipusat banyak dana saya yakin dibawah kepemimpinan Erwin Octavian yang masih muda dan energi ini semua akan terwujud Seluma akan menjadi Alap.

“Selamat ulang tahun yang ke-19 Kabupaten Seluma semoga kedepan Kabupaten Seluma semakin jaya dan maju serta mampu bersaing dengan kabupaten yang telah lebih dahulu maju,” ucap Wagub.

Usai rapat, tamu undangan disuguhkan dengan jamuan yang telah disiapkan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma dan hiburan musik orgen tunggal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.