DPK Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan TK Bhayangkari 26: Wisata Edukasi ke Perpustakaan

Bengkulu, beritaterbit.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menyambut kunjungan TK Bhayangkari 26 Kota Bengkulu, yang membawa 32 anak-anak dan 10 guru pendamping dalam rangka kunjungan wisata edukasi ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

http://beritaterbit.com

Kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd, diwakili oleh Hj. Wardaniar, Sos., M.Pd, Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan, dan Pelestarian, memberikan sambutan dan arahan kepada anak-anak.

http://beritaterbit.com

Dalam kunjungan tersebut, anak-anak diperkenalkan dengan berbagai layanan perpustakaan, mengajak mereka untuk memahami manfaat fasilitas perpustakaan, dan memberikan wawasan tentang isi perpustakaan.

http://beritaterbit.com

Tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik, merangsang minat baca, dan mendukung perkembangan budaya literasi sejak dini.

http://beritaterbit.com

Dengan harapan, kunjungan ini dapat meningkatkan motivasi belajar, memperluas pengetahuan, serta mendorong pertumbuhan minat baca anak-anak. Melalui kebiasaan positif membaca sejak dini, diharapkan dapat membangun karakter berbudaya yang kuat.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.