DPC PWRI Aceh Utara Peusijuk Kantor dan Santuni Anak Yatim

Aceh Utara, beritaterbit.com – Dewan Pimpinan cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Aceh Utara dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-38 2023 mengadakan kegiatan Santuni Anak Yatim sekaligus mempesijuk (tepung tawar) Kantor PWRI, Kamis 9 Februari 2023 di Simpang Rangkaya Kec. Tanah Luas Aceh Utara.

Prosesi kegiatan Peusijuk dilaksanakan oleh Teungku Syarifuddin (Abi Sawang) bersama Pengurus PWRI Aceh Utara dan Pembina PWRI Bireuen.

Hadir pada acara tersebut selain Pengurus PWRI Aceh Utara, Muspika Tanah Luas, Anggota Srikandi, Pengurus PWRI Bireuen dan para tamu lainnya termasuk Sahabat Ilham Pangestu (SIP).

Ketua PWR Aceh, Utara Zulfahmi dalam sambutannya menyebut, kegiatan Peusijuk Kantor dan Santuni Anak Yatim dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang bertepatan hari ini Kamis 9 Februari 2023.

Zulfahmi menyebut PWRI Aceh Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir terutama Pengurus PWRI Bireuen.

“Kami Segenap Pengurus PWRI Aceh Utara pada hari ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional Tahun 2023 merayakan momentum ini dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim, meskipun kegiatan ini terlihat sederhana tetapi bagi kami ini sangat luar biasa mengingat unur terbentuknya PWRI Aceh Utara belum genap setahun,” jelasnya.

Meskipun demikian, tambah Ketua PWRI Aceh Utara, kegiatan ini sukses walau belum dalam lingkup kecamatan.

Sementara Muhammad Raja sebagai Bendahara PWRI Aceh Utara dan selaku ketua panitia di kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PWRI atas kepedulian dan kekompakan serta terlaksananya santunan ini.

Ia juga berharap dengan kekompakan seperti ini, kedepannya kita dapat melaksanakan acara-acara sosial masyarakat dan giat PWRI lainnya.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.