DPC PPP Bertekad Merebut Pimpinan DPRD Tanah Datar

Tanah Datar, beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tanah Datar resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanah Datar, Minggu (14/05).

Pada kesempatan itu Ketua DPC PPP Arianto yang didampingi Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Yalpema Jurin dan Sekretaris Rahmad Dani mengatakan, dalam Pemilu 2024 mendatang PPP dapat kembali meraih kemenangan dan kejayaan di masa lalu.

“Pada Pemilu 2024 mendatang niat dan tekad kita menjemput kemenangan semoga dimudahkan oleh Allah SWT. Suatu hari nanti kejayaan itu akan bisa direbut oleh PPP di Kabupaten Tanah Datar. Karena kita punya pengalaman tahun 1999 bahwa PPP menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar pada masa kepemimpinan Bapak Amora Lubis. Untuk tahun 2024 kita bertekad dari PPP merebut Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Datar. Kita memasang target 8 kursi. Mohon doanya Bapak Ibu Rekan-Rekan Media,” ujar Arianto.

Sementara untuk kelengkapan berkas pendaftaran, Arianto katakan PPP Tanah Datar resmi telah mendaftarkan 35 Bacaleg dengan berkas yang sudah lengkap dan diterima oleh KPUD Kabupaten Tanah Datar.

“Terima kasih kepada Keluarga Besar KPUD Tanah Datar yang telah menerima kami dengan ramah dan pelayanan prima, mudah-mudahan bisa dipertahankan di masa yang akan datang,” tutur Arianto.

Arianto juga mohon doa, dukungan dan masukan dari Rekan-Rekan Media, semoga dimasa datang niat menjemput kemenangan di Pemilu 2024 dimudahkan Allah SWT.

Sementara Ketua OKK Yalpema Jurin menambahkan, “Sebagaimana yang disampaikan Ketua DPC tadi, sebagai Pimpinan Wilayah Sumatera Barat kita instruksikan agar mengejar target Pimpinan DPRD Tanah Datar”.

Rahmad Dani, Sekretaris DPC PPP Tanah Datar menambahkan, bahwa komposisi Bacaleg yang didaftarkan DPC PPP Tanah Datar lengkap.

“Alhamdulillah Bacaleg kita luar biasa, ada perwakilan Alim Ulama, Generasi Muda, Niniak Mamak, Tokoh-tokoh Perempuan, Tokoh Pers juga kuota perempuan Alhamdulillah 30 %. Insya Allah PPP Kabupaten Tanah Datar untuk 2024 siap berikan kejutan,” tandasnya.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.