DPC PKB Bireuen Gelar Sunatan Massal Anak Yatim dan Anak Keluarga Kurang Mampu

Bireuen, beritaterbit.com – Puluhan anak yatim dan anak kurang mampu orangtuanya di wilayah Tengah dalam Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen mengikuti sunatan massal.

Sunatan massal hari pertama yang dilaksanakan atas inisiatif H. Ruslan Daud (HRD) di Rumah Aspirasi HRD Kawasan Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin (27/3/2023).

Informasi yang diperoleh mengungkapkan, sunatan massal sengaja dilaksanakan bagi anak yatim dan kurang mampu yang ada di sejumlah desa di sejumlah kecamatan wilayah Timur, Tengah dan Barat kisaran 500 orang.

“Ini bagian dari rangkaian kegiatan PKB Peduli yang akan kita laksanan di seluruh Aceh, terutama di Kabupaten Bireuen,” kata H Ruslan M Daud atau HRD.

HRD menyebut, pihaknya sudah menyiapkan berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadan.

“Semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat dan mudah-mudahaan Kabupaten Bireuen kedepan lebih baik lagi dan maju,” ujarnya.

Sedangkan HRD berharap agar masyarakat turut serta bahu-membahu dalam membangun desanya, tentunya demi kesejahteraan dan kenyamanan seluruh warga hingga generasi penerus di masa mendatang.

“Termasuk adanya inisiasi untuk melaksanakan program berupa kegiatan sosial yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi,” harapnya.

“Semoga program inisiatif saya ini bisa dilaksanakan minimal satu tahun sekali, agar semakin banyak masyarakat yang terbantu meskipun tanpa dana dari desa,” pungkas HRD.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.