Dodi Martian Siap Maju Pilkada Bengkulu Selatan Tahun 2024

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang tinggal menunggu waktu beberapa bulan kedepan dalam tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan mandat atau tugas kepada salah seorang kader terbaik untuk maju sebagai calon kepala daerah.

Hal ini tertuang dalam rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar pada tanggal 21 November 2023 di Jakarta.

Dodi Martian, S.Hut, MM, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR Kabupaten Bengkulu Selatan mendapat amanah tugas baru untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan di tahun 2024 mendatang.

Dikutip dari berbagai sumber media online, bahwa Dodi Martian membenarkan bahwa dirinya mendapat amanah dari DPP tersebut.

“Benar, pada Rapimnas kemarin (21/11/2023) saya diberikan mandat untuk maju pada pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan di tahun 2024 mendatang,” kata Dodi saat dikonfirmasi oleh salah seorang wartawan online.

Dodi (sapaan akrabnya) setelah mendapatkan amanah tersebut menyatakan siap untuk berkompetisi dan berjuang untuk Bengkulu Selatan dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh unsur DPP Partai Golkar yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk ikut dalan kontestasi Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2024 mendatang. Saya siap demi Kemajuan Bumi Sekundang Setungguan berkemajuan,” demikian Dodi.

Penulis: Yan

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.