Ditinggal 2 Hari, Rumah Beserta Isi Terbakar di Pondok Suguh

PONDOK SUGUH, beritaterbit.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (20/07/2021). Satu unit rumah semi permanen di ludes terbakar saat ditinggal 2 hari oleh pemiliknya.

Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas, AKP Anwar Efendi mengatakan tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran tidak satupun harta benda korban di dalam rumah yang dapat diselamatkan. Terlebih lagi saat kejadian, pemilik rumah, M. Yamin bersama anggota keluarganya sedang tidak di rumah. Mobil pemadam kebakaran tidak dapat berbuat apa-apa karena jarak terdekat mobil tersebut di Kecamatan Ipuh yang harus menempuh perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam.

“Rumah dalam keadaan kosong, ditinggal pemiliknya sekitar 2 hari,” terangnya.

Dari hasil penelusuran sementara, petugas menduga penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. Karena musibah tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 300 juta. Tidak ada mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, karena jarak terdekat mobil tersebut di Kecamatan Ipuh yang harus menempuh perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.