Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Ditengah Pandemi Gunakanlah Waktu Untuk Melaksanakan Olahraga

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam menghadapi pandemi Covid-19, menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan keluarga besar Korem 041/Gamas melaksanakan olah raga bersama yang melibatkan Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya. Bertempat di Stadion Semarak Kota Bengkulu, Selasa (27/10/2020).

Diawali apel pagi yang dipimpin oleh Pawas Korem 041/Gamas Kapten Inf Sarifuddin Sinaga yang dalam arahannya kepada Prajurit, PNS Korem 041/Gamas menyampaikan kegiatan olahraga ini rutin kita laksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kehatan dimasa pandemi Covid-19, “Gunakanlah waktu yang sudah diberikan oleh Komando atas untuk melaksanakan olahraga”. Ujarnya.

Selesai melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan dan senam yang di pandu oleh instruktur senam Ibu Novi dan diikuti juga oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil didampingi dengan Wakil Ketua, Pengurus, Anggota Persit, Prajurit dan PNS Korem 01/Gamas. adapun senam yang dilaksanakan yaitu senam jantung sehat, Aerobic kreasi dangdut dan diakhiri dengan pendinginan.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Para Kasi Korem 041/Gamas, Kabalak Korem 041/Gamas, Serta Para Pasi Korem 041/Gamas. (R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.