Ditengah Pandemi Covid-19, Petugas Kebersihan Di Kabupaten Garut Utamakan SOP Kesehatan Dalam Bertugas

Garut, beritaterbit.com – Disaat sebagian pegawai sudah mulai bekerja dirumah (Work From Home) saat Pandemi Covid-19, Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kabupaten Garut tetap melakukan pekerjaan dengan memprioritaskan Standard keamanan dalam bertugas membersihkan sampah.

Kepala Bidang Kebersihan DLHKP Kabupaten Garut,Taufik Buldani ketika di wawancarai saat sedang melakukan kontroling dilapangan mengatakan kepada media bahwa, Disisi lain kita sedang gencar melakukan pencegahan terhadap wabah Covid-19 pihaknya tetap bekerja ekstra dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Kabupaten Garut. Senin (20/04/2020).

” Walaupun aktifitas masyarakat diluar kini sudah mulai berkurang, sampah di setiap titik pembuangan tetap saja menumpuk. “Melihat itu kami sebagai dinas terkait terus melakukan tugas seperti biasanya, karena mengenai sampah ini tidak mungkin bisa dibiarkan sampai berhari-hari ditempat pembuangan sampah. “, Ungkap Taufik.

“Pengangkutan sampah setiap hari harus tetap kami lakukan, selain itu, dalam bertugas kami khususnya petugas dilapangan harus mengutamakan Standar kesehatan yang sudah dianjurkan seperti melakukan tugas dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan. “, Ujarnya.

Tidak lupa, kami juga terus berpesan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, demi menjaga Garut tetap bersih dan sehat apalagi saat ini sudah mendekati bulan suci Ramadhan, ” Mari kita jaga kebersihan dan menjaga kesehatan lingkungan khususnya ditengah pandemi Covid-19 ini. “,Tutup Taufik
(Aceng Alo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.