Dispora Provinsi Bengkulu Rapat Tata Kelola Aset Keolahragaan

Bengkulu, beritaterbit.com – Dipimpin oleh Sekretaris Dispora Provinsi Bengkulu, M. Daud Abdullah, S.Pd bersama Kepala UPTD P2SPKK, Erwen Gunaidi, SE juga dihadiri Kasubbag Umum dan Kasubbag Perencanaan melakukan rapat di Ruang Rapat Dispora Provinsi Bengkulu, Jumat (24/5/2022).

Rapat yang berlangsung selama kurang lebih dua jam membahas beberapa hal mulai dari surat permohonan Pengprov Kecaboran perihal peminjaman-pemakaian venue olahraga, Dispensasi penggunaan fasilitas keolahragaan (memiliki izin penarikan retribusi) khusus atlet binaan DISPORA, mengkaji ulang Pergub perihal peminjaman venue keolahragaan untuk memangkas birokrasi yang panjang dan rumit. 

Dispora menaungi banyak Pengprov Kecaboran belum lagi Organisasi Kepemudaan, begitu banyak upaya Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora Provinsi Bengkulu dalam mengakomodir kepentingan tersebut, namun dalam prosesnya banyak pihak yang kurang dewasa dalam bertata organisasi baik dalam legal formal maupun dalam etika birokrasi, ada prosedur dan mekanisme yang tetap harus dipenuhi serta perlu adanya laporan rutin pencapaian prestasi untuk bahan kajian strategis kedepannya, pada intinya perlu komunikasi yang baik untuk membentuk sinergisitas demi kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.