Disaksikan Bupati Eka Putra, Partai Final Turnamen Volley Taluak Berlangsung Sengit

Tanah Datar, beritaterbit.com – Ribuan masyarakat Nagari Taluk, Kecamatan Lintau Buo dan daerah sekitarnya memadati lapangan menyaksikan partai Final Volleyball Tournament Nagari Taluk I.

Partai Final tersebut mempertemukan tim Sanarich Man dari 50 Kota melawan tim Pagaruyung dari Tanah Datar. Meskipun laga berjalan sengit namun tim Pagaruyung harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 3-1 dan berhak memperoleh piala serta uang pembinaan.

Ketua Pelaksana Wasis Putra Pratama menyampaikan, laga final merupakan laga puncak yang telah dilaksanakan semenjak 25 April 2023 kemarin.

“Meski menjadi turnamen pertama, namun ajang ini mampu menghadirkan 16 tim dari berbagai Kabupaten dan Kota se Sumatra Barat, dan malam ini mempertemukan dua tim terbaik,” ungkapnya.

Disampaikannya lagi, pelaksanaan turnamen yang berjalan sukses dan meriah diharapkan ke depannya menjadi agenda rutin di Nagari Taluk.

“Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan juga hiburan bagi masyarakat, tentunya diharapkan ke depan terus dilaksanakan secara rutin. Terima kasih atas dukungan Pemerintah Nagari, sponsor, perantau dan pihak lainnya sehingga kegiatan ini berjalan aman, lancar dan sukses,” tukasnya.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga menyaksikan jalannya pertandingan tersebut menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat yang telah menggelar kegiatan dengan sukses, serta menyampaikan selamat kepada tim pemenang.

“Apresiasi kepada pemuda dan masyarakat Nagari Taluk, sehingga turnamen yang dilaksanakan berjalan sukses sejak awal. Dan selamat kepada sang Juara, kepada yang kalah tentu juga tidak usah berkecil hati, karena sejauh ini telah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga berada di partai puncak, jadi momentum untuk meningkatkan skill dan kemampuan agar lebih baik ke depan,” pesannya.

Disampaikan Bupati lagi, Pemerintah Daerah sangat mendukung berbagai kegiatan positif seperti turnamen volly ini.

“Kegiatan turnamen olahraga ini di samping menjadi sarana pencarian bakat, mengasah mental bertanding, juga bisa menjadi kegiatan yang menjauhkan generasi muda dari perbuatan negatif, seperti narkoba, LGBT dan lainnya,” sampainya.

Turut hadir dalam Partai Final Jum’at malam (12/05/2023), Anggota DPRD Tanah Datar Wendi Asril, Camat Lintau Buo Beni Oriza, Forkopimca Lintau Buo, Wali Nagari Taluk Pendi Aswil, BPRN, KAN dan undangan lainnya.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.