Direndam Banjir, Tiga Hari SDN 004 Muaro Sako Langgam Diliburkan

PELALAWAN, RIAU – Akibat diguyur hujan deras, banjir merendam akses jalan serta melumpuhkan kegiatan belajar-mengajar di SDN 004 Muara Sako, Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Pelalawan.

Luapan Sungai Kampar yang menggenangi hingga masuk ke dalam ruang kelas yang mencapai ketinggian rata-rata 50 Cm. Mengakibatkan, pihak sekolah terpaksa meliburkan proses kegiatan belajar mengajar.

“Iya, sejak kemarin, kegiatan belajar mengajar sementara ditiadakan,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Dissdik) Pelalawan, Syafruddin, Rabu (10/1/2017).

Akibat kelas yang tergenang oleh air luapan Sungai Kampar tersebut, kegiatan belajar mengajar di SD 004 Muaro Sako sudah terhenti selama tiga hari. Seluruh ruang kelas tak bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

“Mulai Senin kemarin, sementara ini diliburkan. Kita lihat kondisinya seperti apa kedepan, surut atau bertambah tinggi banjir ini,” tandas Syafruddin.

Tidak hanya di Langgam, banjir juga melanda sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Seperti di Desa Rantau Baru Bawah, Kualo dan akses jalan Tanjung Putus.(RM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.