Direktur RSU Tenriawaru Bone Motivasi Humas Hadiri Raker Se-Sulsel

Bone, Beritaterbit.com – Perhimpunan Humas Rumah Sakit Indonesia (Perhumasri) wilayah Sulawesi Selatan menggelar Halal Bihalal dirangkaikan Rapat kerja (Raker) di Aula M. Yasin Limpo UPT Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Rakyat di Makassar, Kamis 18 Mei 2023.

Kabag Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kabupaten Bone A. Dedy yang dihubungi media Beritaterbit.com mengatakan sedang mengikuti Halal Bihalal dan rapat kerja di Makassar.

Lanjut dikatakan Humas A. Dedy, “Kegiatan ini selain dihadiri humas rumah sakit dari Makassar, hadir pula humas rumah sakit dari luar kota Makassar,” bebernya.

Direktur RSUD Tenriawaru dr. H. A. Muh. Syahrir M.Kes melalui Kabag Humas A. Dedy bersama rekan Burhanuddin, mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan Rapat Kerja Perhumasri agar bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dalam pelaksanaan bagian humas di Rumah Sakit Tenriawaru Bone.

Lanjut A. Dedy mengatakan, “Direktur rumah sakit mendorong dan mensupport teman-teman dalam rangka pengembangan dan peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Tenriawaru Bone,” tuturnya.

Wisnu Maulana, S.Kep. Ns., M.Kes., MTDP, FIHFAA menuturkan rencana kegiatan halal bilhalal dan rapat kerja (Raker) hasilnya akan dilaksanakan dalam periode tahun 2023.

Lanjut dikatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar membangun silaturahmi antara seluruh bagian humas rumah sakit di Sulsel sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja yang di dalamnya membahas tentang program kehumasan.

“Terkait pengembangan humas rumah sakit di Sulawesi Selatan, baik milik pemerintah daerah maupun swasta seperti program kegiatan yang dimaksud pelatihan komunikasi efektif, public speaking dan pola pemasaran rumah sakit yang dianggap mampu menunjang pelaksanaan tugas humas rumah sakit,” ungkap Ketua Perhumasri wilayah Sulsel.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.