Dinilai Data Masuk ke Desk Pilkada Kota Jambi Lamban, Sy Fasha Tegur Kadis Kominfo

Jambi, beritaterbit.com- Gerah dengan lambannya data hasil pemilihan suara se-Kota Jambi yang masuk ke Desk Pilkada Pemkot Jambi dari Dinas Kominfo, Walikota Jambi, H.Sy Fasha langsung mendatangi Diskominfo yang letaknya tidak jauh dari ruang pola tempat perhitungan cepat dilaksanakan, Rabu,27 Juni 2018.

Pihak Diskominfo yang secara mendadak di datangi Fasha terlihat kaget. Terlebih saat Fasha mencecar sejumlah pertanyaan kepada Nirwan, Kadis Kominfo terkait lambannya data yang masuk ke desk pilkada Pemkot Jambi.

Nirwan sendiri ketika ditanya sepertinya kelabakan. Terlihat Nirwan gugup saat menjawab pertanyaan Fasha yang cukup keras.

”Kok bisa data yang dari kelurahan dan kecamatan bisa lambat masuk ke desk. Padahal kami sudah masuk data sekitar 80 persen. Memangnya ada masalah apa di sini,”ucap Fasha dengan nada keras.

Nirwan beralasan banyak pihak kelurahan dan kecamatan belum mengirim datanya ke Diskominfo.Bawahannya ryang menangani IT pun tak bisa menjawab pertanyaan Walikota Jambi itu.

Setelah memberi arahan yang bernada keras, Fasha yang didampingi sejumlah OPD kembali ke ruang pola.(tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.