Dinas PMD Bengkulu Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah dengan Ucapan Selamat dan Permohonan Maaf

Bengkulu, beritaterbit.com – Segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah. Ucapan ini disampaikan sebagai bentuk rasa syukur atas berakhirnya ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Kami segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu, R.A Denni pada Jumat (16/4/2023).

R.A Denni juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang mungkin telah merasa tersinggung atau terganggu selama bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di masa lalu. Permohonan maaf ini diucapkan sebagai bentuk kesadaran bahwa manusia tidak luput dari kesalahan.

“Mohon maaf lahir dan batin, jika selama ini ada kesalahan baik secara sengaja maupun tidak sengaja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Semoga kita semua dapat terus berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan masyarakat dan desa di Provinsi Bengkulu,” tutup R.A Denni.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, Minal Aidzin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.