Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Hadirkan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia

Bengkulu, beritaterbit.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mengumumkan kehadiran Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI DPK) sebagai bagian dari upaya meningkatkan literasi keuangan di kalangan masyarakat. Galeri ini bertujuan memberikan wawasan dan pemahaman lebih dalam terkait investasi di pasar modal.

http://beritaterbit.com

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, menyatakan, “Dengan adanya GI BEI DPK, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memahami investasi di Bursa Efek Indonesia. Ini merupakan langkah positif dalam mendukung literasi keuangan di tengah-tengah kita.”

http://beritaterbit.com

Galeri Investasi BEI DPK menawarkan informasi yang terkini dan bermanfaat seputar pasar modal, saham, dan instrumen keuangan lainnya. Melalui kehadiran galeri ini, diharapkan masyarakat, terutama pelajar dan mahasiswa, dapat lebih aktif dalam memahami dan mengoptimalkan potensi investasi mereka.

http://beritaterbit.com

GI BEI DPK menjadi salah satu inisiatif Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam memperluas layanan literasi keuangan dan memberikan kontribusi positif terhadap pemahaman ekonomi dan investasi di tingkat lokal.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.