Dinas Perkimsi Percantik Wajah Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, beritaterbit.com – Dinas Perumahan kawasan permukiman dan kebersihan ( Perkimsi) melakukan penataan penghiasan wajah kota Tebing Tinggi dengan menanami peremajaan tumbuhan hijau disepanjang jalan protokol ,memasang lampu hias kota dan jembatan serta mempercantik Gapura selamat datang kota.

Dalam liputan media rabu 17 juni 2020, tampak petugas Dinas perkimsi baik dari seksi pertamanan , keberaihan serta penerang lampu jalan ,terus melakukan aktivitas penataan.

Terkait hal ini Media Coba konfirmasi Kadis Perkimsi Hasbi Assidiq yang membenarkan hal itu.

Kepada media Hasbi Asssidiq lebih lanjut mengatakan bahwa Pemko melalui Dinas perkimsi yang dipimpinnya terus berupaya menciptakan kota Tebing tinggi yang bersih, indah ,dengan konsep ruang terbuka hijau ( RTH).

Perlu diketahui ujarnya bahwa konsep yang telah tersistem ini harus terus berjalan dan membudaya dimasyarakat kita ujarnya.

Ketika media menanya terkait penataan pot pot bunga yang sudah harus diganti dibebera bagian jalan jalan protokol ,Kadis Perkimsi Hasbi Assidiq menjawab akan terus ditata / diganti secara berkala jelasnya ke media.(ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.