Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues Sudah Berkantor di Komplek Terminal Terpadu Cinta Maju

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues, Nopal Sp mengatakan, Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues sudah berkantor di Terminal Terpadu Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues. Perpindahan Kantor Perhubungan ini baru dua hari mulai dari hari Senin sampai pada hari ini
Selasa (21/06/2022).

Bagi masyarakat yang mau berurusan masalah perhubungan sekarang sudah beralamat di Terminal Terpadu Kampung Cinta Maju.

Suasana di Kantor Baru Dinas Perhubungan ini juga butuh banyak pembenahan dari kekurangan fasilitasnya, oleh karena itu Kadis Perhubungan berupaya untuk melengkapi kekurangan-kekurangan terhadap fasilitas yang dimiliki oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues.

“Kadis Perhubungan akan menggodok regulasi terhadap kendaraan baik itu lewat jalan darat maupun lewat jalan udara seperti pembenahan distribusi parkir, bahu jalan dan penutupan jalan harus diketahui oleh Kepala Desa yang bersangkutan supaya tidak terjadi kekeliruan,” tuturnya.

Adapun kekurangan yang dimiliki oleh perkantoran baru Dinas Perhubungan yaitu tempat parkir mobil bus milik Kabupaten Gayo Lues dan bengkel untuk memperbaiki mobil bus yang dioperasikan Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Ditambah tempat ini juga akan dibangun Sarana Pengujian Kenderaan Bermotor (PKB), sehingga memudahkan bagi masyarakat yang ingin menguji kenderaan bermotornya.

“Kekurangan-kekurangan seperti ini lah yang harus diselesaikan oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Gayo,” tutupnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.