Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara Adakan Tryout Jenjang Madrasah Aliyah Negeri

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Tryout jenjang Madrasah Aliyah Negeri di ikuti 21 sekolah yang berada di bawah naungan Kemenag Kab. Aceh Tenggara dilaksanakan di MAN 1 Aceh Tenggara.

Pembukaan dilakukan pada hari ini Sabtu tanggal 19 November 2022 di MAN 1 Aceh Tenggara dihadiri oleh Perwakilan Bupati Aceh Tenggara, Ketua DPRK Aceh Tenggara, Kapolres Aceh Tenggara, Dandim 0108 Aceh Tenggara, Kejari Aceh Tenggara, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Aceh Tenggara, Kakankemenag Aceh Tenggara dan para Kepala Sekolah MAN se-Aceh Tenggara.

Pimpinan Dinas Pendidikan Aceh Tenggara mengatakan, kegiatan Tryout ini dilaksanakan untuk membuat motivasi bagi siswa/siswi tingkat Madrasah Aliyah Negeri untuk menciptakan daya saing dalam dunia pendidikan bagi anak-anak Sekolah Madrasah Aliyah Negeri.

“Dengan adanya kegiatan Tryout ini sehingga kita mengetahui kekurangan-kekurangan anak kita dalam dunia pendidikan, untuk merubah daya saing pendidikan kedepannya untuk menciptakan generasi anak didik yang lebih bagus lagi,” sebutnya.

Ketua Panitia M. Jenen SE selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Tryout jenjang Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Aceh Tenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara terhadap dukungannya dalam mengadakan acara Tryout yang dilaksanakan di MAN 1 Aceh Tenggara dan di ikuti 21 Sekolah Madrasah Aliyah se-Kabupaten Aceh Tenggara, tutupnya. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.