Dilantik sebagai Camat Rambatan, Roza Melfita Siap Mendukung Visi Misi Kabupaten Tanah Datar

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Roza Melfita, A.STP yang baru saja dilantik sebagai Camat Rambatan menyatakan siap mendukung Visi Misi Kabupaten Tanah Datar dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu disampaikannya pada saat memberikan sepatah kata usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Rambatan yang digelar Senin (30/01) di halaman Kantor Camat setempat.

Roza Melvita yang sebelumnya menjabat sebagi Kabid IKP pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tanah Datar ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas kepercayaan yang diberikan mengemban tugas sebagai Camat Rambatan.

“Alhamdulillah Saya dipercaya mengemban tugas ini, selama kurang lebih 26 hari sejak dilantik menjalankan tugas di Kecamatan Rambatan, kami telah melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Wali Nagari yang ada di Kecamatan Rambatan dan juga UPT-UPT yang ada di Kecamatan Rambatan. Selain itu kami juga sudah hadir dalam acara-acara yang ada di masyarakat di Kecamatan Rambatan di 5 Nagari ini,” terang Roza.

Roza Melvita juga mengharapkan arahan dari Bupati Tanah Datar dalam menjalankan tugas, juga kritik dan saran dari semua unsur yang ada di Kecamatan Rambatan, untuk mewujudkan Kecamatan Rambatan lebih baik kedepannya.

“Kedepannya amanah yang diberikan kepada kami akan kami laksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Insya Allah kami akan mendukung visi misi Kabupaten Tanah Datar dan akan ikut mendukung serta mensukseskan 10 Program Unggulan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.