Dihari Pertama, Kepala MAN Curup Apresiasi Dewan Guru dan Murid

Rejang Lebong, Bengkulu– Pasca jadwal libur panjang para PNS sudah berakhir, salah satu instansi sekolah di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu Madrasah Aliyah Negeri Curup, Senen, ( 8/1 ) sudah kembali aktif dalam pelaksanaan proses belajar mengajar.

Di awali dengan kegiatan bersih-bersih pekarangan sekolah, penataan ruang belajar mengajar, dan upacara rutin hari senen, para siswa siswi yang di bimbing oleh dewan guru berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan Saidina Ali M.pd selaku kepala sekolah.

Dalam kesibukannya, Saidina Ali masih sempat menuturkan kepada jurnalis media ini di ruang kerjanya, dimana paska hari pertama masuk dalam kegiatan proses belajar mengajar, para dewan guru serta para siswa siswi yang di bawah naungannya cukup taat dalam menaati peraturan pemerintah.

“Alhamdulillah, setelah saya cek satu persatu tadi pagi hingga siang ini seluruh para dewan guru juga para siswa siswi kita MAN CURUP di hari pertama proses belajar mengajar di tahun 2018 ini, tidak ada yang nambah jadwal liburan nya.

Semoga kesadaran untuk selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di MAN Curup ini seluruh dewan guru maupun siswa siswi selalu tertanamkan di dalam diri kita semua,” paparnya.(Popi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.