Diduga Sediakan Narkoba, Ketum GENU Minta Kapolrestabes Medan Periksa KTV Heaven7 dan Scorpio

Medan, Beritaterbit.com – Ramai diberitakan di media massa terkait dugaan beroperasinya KTV Heaven7 dan Scorpio sampai larut malam dengan menyediakan narkoba mendapat tanggapan serius dari beberapa elemen masyarakat, termasuk Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Generasi Emas Nahdlatul Ulama (PP GENU).

Ketum PP GENU Dannil Sitorus Pane mengatakan, “Sejak awal kita menyatakan dengan tegas untuk perang melawan Narkoba, begitu juga dengan mitra kami Polri di seluruh tingkatan, baik bapak Kapolri, Kapolda, Kapolrestabes semuanya bekerja keras untuk memerangi narkoba, namun sayangnya, masi saja ada oknum pengusaha yang coba-coba bermain dengan barang haram itu,” ucapnya kepada wartawan media, Minggu (4/12/2022).

Sebelumnya ramai di beritakan di media massa, bahwa KTV Heaven7 dan Scorpio beroperasi sampai larut malam dan diduga menyediakan narkotika untuk dikonsumsi pengunjung, namun, sampai berita ini di terbitkan belum ada pemeriksaan terhadap dua tempat KTV tersebut.

Menyikapi hal itu Dannil Sitorus Pane berharap sekiranya hal itu benar, Kapolrestabes Kota Medan melalui Kasat Narkoba Polrestabes Medan harus segera melakukan pemeriksaan dan penindakan langsung ke KTV Heaven7 dan Scorpio.

“Kasat Narkoba harus bertindak cepat, Lakukan pemeriksaan agar berita tersebut tidak simpang siur, jika memang terbukti ada peredaran narkoba di lokasi hiburan malam tersebut, tutup dan peroses hukum pengusaha KTV Heaven7 dan Scorpio jangan sampai beroprasl lagi, karena hal itu jelas meresahkan masyarakat,” tutupnya. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.