Diduga Konsleting Listrik, 1 Unit Rumah Guru di Peudawa Ludes Terbakar Api

Aceh Timur, beritaterbit com – Satu unit rumah terbakar di Gampong seunuebok puntuet Kecamatan peudawa Aceh Aceh Timur. Musibah naas itu terjadi sekitar pukul 12:30 WIB siang tadi.

Kebakaran rumah milik saifannur (53) itu diduga akibat konslet arus pendek listrik, namun petugas masih menyelidiki kepastian musibah kebakaran rumah itu.

Mendapat laporan kebakaran, petugas Damkar Aceh Timur segera meluncur ke lokasi untuk memadamkan api dengan menurunkan empat mobil pemadam.

“Petugas kebakaran berhasil memadamkan api,” kata Edi Ketua Regu Damkar Idi Rayeuk Aceh Timur, dalam keterangan saat di wawancarai di lokasi kejadian, Rabu (15/1/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Namun istri dari Saifannur, Badriah (40) seorang guru SD Negeri Peudawa, mengatakan segala surat-surat penting serta harta benda semua habis terbakar. Hingga berita ini ditayangkan belum ada jumlah kerugian akibat kebakaran itu. Semenatar petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran itu.

PLT Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, S, PD. M. Pd.mengatan segala jenis administrasi surat SK menganai sekolah akan kita bantu karena Badriah salah seorang guru PNS, insyallah kita akan membantu segala surat-surat penting Badriah.

“Lanjutnya kepada keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan bersabar,” pungkas Saiful.

Sementara itu Sekdes Gampong Seuneubok Beuntuet, Muksin, ikut prihatin dengan musibah yang dialami oleh keluarga Saifannur. Kita berharap akan segera ada bantuan untuk keluarga Saifannur. (Dd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.