Diduga Berkendara Dalam Keadaan Mabuk Yamaha Vixion seruduk Truck Box

Kaur, beritaterbit.com – Telah terjadi laka lantas tepatnya TKP Jalan raya Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur tengah kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (25/11/2020) Sekira Pukul 17.30 Wib Kecelakaan Terjadi Antara Motor Yamaha vixion Nopol BG 2570 WL vs mobil Truck Box nopol BE 9987 EU

Untuk Pengemudi Motor yamaha Vixion, Bedi Novriansyah (18), alamat Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan dan untuk pengendara Mobil Truck Box M. Khotib (38), Alamat Kampung Masjid Merbau Mataram Lampung Selatan.

Sesaat Sebelum Terjadi Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol BG 2570 WL Yang Di Kendarai Oleh Saudara BEDI NOFRIASYAH Berjalan Dari Arah Manna Menuju Bintuhan Di Jalan Yang Menikung Dengan Kecepatan Tinggi Dan Dalam Keadaan Mabuk Sehingga Hilang Kendali Sehingga Menabrak Bagian Samping Kanan Mobil Truck Box Nopol BE 9987 EU Yang Di Kemudikan Oleh Saudara M.KHOTIB Yang Datang Dari Arah Yang Berlawanan Dari Arah Lampung Menuju Bengkulu.

Ketika Di Tanya Perihal Tersebut , Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S,IK MH Melalui Kasatlantas Polres Kaur IPTU Agus Antoni Mengatakan Untuk Korban Pengendara Motor Sudah di bawa ke RSUD Kaur, Untuk Kendaraan Sudah Kita Amankan.

“Iya benar bahwa tadi Sore ada kecelakaan antara yamaha Vixion dan Mobil Truck Box Untuk Pengendara Bermotor Kita Bawa Ke RSUD Kaur Di TKP kejadian juga kita menemukan 1 Botol Aqua Berisi Miras, Pengendara Motor Yamaha Vixion Hanya Mengalami Luka Ringan Ditangan Kanan dan Kiri, Kendaraan sudah kita amankan”, Ucap kasatlantas polres kaur, Rabu (25/11/2020) . (Rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.