Diduga Alfamart Uwuran I Ada Menjual Barang Kadaluarsa

Amurang,beritaterbit.com – Alfamart Uwuran 1 Amurang yang terletak di pinggir jalan Trans Sulawesi kecamatan Amurang di dapati salah satu warga, berkisar pada jam 20:05 Senin malam ketika mau membeli bahan kosmetik tapi ternyata kosmetik tersebut sudah expire atau kadaluarsa.

Berkisar jam 20 : 05 menit ketika wartawan Media ini mau membeli bahan makanan di Alfamart dan pada saat itu sedang menunggu antrian pembayaran untuk belanjaan tiba-tiba ada satu pelanggan yang bertanya kepada petugas toko tanpa dia (pelanggan) tau bahwa di depannya ada wartawan Media Online yang sedang antri.

Kata pelanggan ” coba lihat ini apakah ini sudah Expired?” (kadaluarsa) , dan petugas tokoh menjawab Ya” ini sudah kadaluarsa. Jawab Petugas tokoh Alfamart yang pada saat itu sedang bertempat dan berdiri di meja kasir.

Ketika media ini bertanya kepada salah satu petugas toko alfamart pada saat itu, untuk menkonfirmasi kepada kepala toko alfamart tentang hal ini namun kepala toko algamart tidak berada di tempat.

salah satu pelanggan alfamart yang enggan namanya di publikasi mengatakan kepada media ini bahwa hal ini tidak baik apa bila ada makanan yang sudah expired  kemudian di konsumsi tanpa di ketahui oleh konsumen oleh karna itu kita harus berhati hati karna hal ini berbahaya apa bila di konsumsi ” Ungkap Pelanggan yang tidak mau namanya di publikasi.

Pekerja Alfamart juga yang bernama Dion menyampaikan bahwa memang ada beberapa yang sudah Expired. Ungkap Dion.

Manager alfamart ketika media ini ingin menkonfirmasi namun nomor yang dituju tidak mendapat respon.

(Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.