Dibuka Kembali Sentra Durian Di Perempatan Darupono Kaliwungu Selatan

Kendal, Beritaterbit.com – Dibuka kembali sentra durian yang berada di Jalan Pangeran Juminah Kaliwungu Boja di titik kordinat perempatan Desa Darupono Kaliwungu Selatan, Kendal. Selama ini penjualan tersendat dikarenakan banyak hal yang sangat mengganggu kegiatan jualan durian, Senin (20/12/2021).

Suharto pedagang durian dirinya mengatakan bahwa bergelut jualan Durian yang baru jualan Durian sekitar sekitar 2 bulan, dirinya sangat senang karena pembeli di wilayah Darupono sangat antusias sekali, dan harga durianya ini tergolong sangat murah dan rasanya pun sangat manis.

“Jenis Durian yang saya sediakan sepesial lokal: 40,50,60,70 B standar : 35.000 B/kecil 30.000 Bs 20.000 pemesanan COD kendal sekitarnya Bisa langsung tlpn Wa saya 081391384741,” ujar Suharto.

“Durian ini kami datangkan dari Boja dan durian boja juga terkenal manis legitnya, pembeli kami tidak bakalan kecewa dengan durian yang kami sediakan,” imbuhnya.

“Sentra Durian ini akan saya buka lagi pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 semoga pembeli saya bisa puas dengan durian saya ini,” pungkasnya.

Sementara itu Rian (17) pembeli durian asal Weleri mengatakan, dirinya beli durian di tempat Pak Suharto ini sudah sering karena kemarin nggak jualan jadi dirinya nggak makan durian.

“Hari ini Pak Suharto jualan lagi saya mulai beli durianya, karena durian Suharto memang luar biasah rasanya, disanping itu harganya juga terjangkau di kantong,” kata Rian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.