Dibeberapa Titik Baleho Paslon Wako dan Wawako Rusak

LUBUKLINGGAU – Sejumlah baliho Calon Walikota -Wakil Walikota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, diketahui banyak dirusak oknum tak bertanggung jawab, termasuk yang beredar di Media
Sosial (Medsos), salah satunya baliho Pasangan Calon (Paslon) H Rustam Effendi – Riezky Aprilia (RR) yang terpantau di beberapa titik nampak robek. Disinyalir, hal tersebut ada unsur kesengajaan dan bukan dikarenakan faktor cuaca.

Mengetahui hal tersebut, saat dimintai tanggapannya, Tim Pemenangan Paslon RR, Taufik Ramadhan mengungkapkan, pihaknya hanya berharap agar tindakan tersebut dihentikan jika memang benar dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Mari kita wujudkan Pilkada yang sehat, demokratis dan bersih. Mari kita bersaing secara fair, termasuk tidak saling merusak atribut, serta alat peraga Paslon,” harapnya.

Menurutnya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, semestinya bisa menjadi ajang untuk beradu ide, gagasan dan program yang bisa menjadi penilaian masyarakat.

“Dan itu semua muaranya untuk mewujudkan Lubuklinggau yang lebih baik, lebih sejahtera dan lebih Mantab,” ungkapnya.(Anas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.