Dian Marfani Dan Heri Yanto S Resmi Serahkan Berkas Calon Ketua PWI Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com– Jumat pagi (25 Juni 2021) kedua bakal kandidat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu yakni Dian Marfani, S.I.Kom pimpinan media online Realitapost.com dan Heri Yanto S pimpinan media Harian Begaya secara bergantian resmi menyerahkan berkas pencalonan ke Sekretariat Panitia Pemilihan.

Dengan diterima berkas pencalonan Ketua PWI Bengkulu periode 2020-2025 maka total bakal calon menjadi 3 orang. Satu diantaranya Marsal Abadi GM Media Harian Lokal di Kota Bengkulu.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Bang Heri mengaku legah setelah menyerahkan berkas pencalonan dan siap mengikuti tahapan pemilihan berikutnya dalam Konferensi PWI Provinsi Bengkulu.

“Ya Alhamdulillah proses penyerahan berkas berjalan lancar dan mudah-mudahan proses Pemilihan berjalan sesuai harapan dan fair,” terangnya.

Sementara itu Dian Marfani disela-sela penyerahan berkas pencalonan Ketua PWI Bengkulu siap lahir batin untuk maju sebagai calon kuat. Karena selain mendapatkan dukungan penuh relasi HIPMI Provinsi Bengkulu dan Pimpinan MR Grup juga dukungan voter 65 persen.

“Ya sebagai calon, kita siap adu taktik. Karena ini sebuah ajang demokrasi. Soal kalah menang itu hal biasa. Bagi saya Konferprov ini menjadi arena bermain dan sebuah permainan tentu yang dilihat adalah strategi dalam meraih Hasil. Apapun hasilnya tentu kita siap menerima dan mendukung calon yang menang,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.