Di Kongres KNPI, Band Kepahiang Tampil Bersama Pasha Ungu, The Virgin dan Sulis

Maluku Utara, beritaterbit.com – Kongres XVI Pemuda/KNPI di Maluku Utara, dimeriahkan juga oleh tampilan band lokal asal Kepahiang-Bengkulu, yakni Sunrise. Band binaan KNPI Kepahiang itu tampil pada Selasa (17/5/2022) siang, dilanjutkan malam sebelum “Pasha Ungu”, “The Virgin”, “Sulis”, “Sanza Soleman”, “Putri Pasanea” tampil dalam pentas “Panggung Rakyat” Kongres XVI Pemuda/KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang Gregory Dayefiandro,S.E,M.Sc atau yang akrab disapa Bung Igor bahwa KNPI Kepahiang berkesempatan ikut andil dalam kongres tersebut dengan menampilkan Sunrise Band yang mana anggota band ini merupakan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepahiang.

“Kita sangat bangga sekali bisa ikut dalam kongres ini apalagi bisa ikut meramaikan sebagai bintang tamu yaitu teman-teman dari Sunrise Band dan mereka akan tampil bersamaan dengan artis nasional,” ungkap Igor.

Disamping itu juga Igor menyampaikan akan mengambil hal-hal positif dari kongres tersebut untuk disinergikan bersama pemuda Kabupaten Kepahiang.

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergiskan dengan Pemuda Kepahiang, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan,” kata Igor.

Turut mendampingi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang yaitu Sekretaris DPD KNPI Kepahiang Angga Jeri Renaldi dan Bendahara DPD KNPI Kepahiang Yoki Mirandi.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Achmad Tenriyusfik Tohir atau yang akrab disapa Aten mengatakan, dirinya bangga karena band lokal asal Bengkulu bisa tampil diarena Kongres mendampingi artis dan band papan atas.

Sementara itu, Panggung Rakyat yang digelar hingga Selasa malam dihadiri ribuan peserta Kongres dan masyarakat Ternate. The Virgin dan Pasha Ungu nampak menjadi idola saat membawakan beberapa lagu andalan mereka, diantaranya Cinta Terlarang, Cinta Mati, Demi Waktu, dan lagu lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.