Dharma Wanita DPMD Provinsi Bengkulu Raih Peringkat Pertama e-Repoting Terbaik ke 5 tahun 2023

Bengkulu, beritaterbit.com – Dharma Wanita Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu meraih peringkat lima e-Reporting (pelaporan) terbaik di Provinsi Bengkulu tahun 2023 kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bukan pengurus.

Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu R.A Denni mengaku berbangga dengan peraihan itu. Meski demikian ia meminta semua anggota dharma wanita terus berbenah diri mendukung program pembangunan pemerintah Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya, Dharma wanita diharuskan membuat e-Reporting dengan elektronik setiap selesai melaksanakan kegiatan, laporan inilah yang akan dinilai dan akan menjadi perangkingan sesuai dengan kriteria penilaian yang ada.

“Pentingnya e-Reporting sebagai penilaian keaktivan Satuan Kerja (Satker), aplikasi E-Reporting adalah suatu sistem pelaporan secara aplikasi tersambung langsung dari tingkat kota, provinsi kemudian ke tingkat pusat,” ujar RA Denni.

Selain itu, dengan perolehan prestasi yang baik ini diharapkan bisa mengingatkan kembali tentang peran dan fungsi Dharma Wanita, utamanya mengaktifkan kembali bidang-bidang yang ada di Dharma Wanita yakni, bidang ekonomi, bidang pendidikan dan bidang sosial budaya.

“Kita berharap Dharma Wanita Dinas PMD meningkatkan kualitas SDM yang ada, dan dapat menggunakan teknologi yang tepat untuk memperlancar seluruh kegiatan yang ada saat ini maupun yang akan datang,” tutupnya.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.