Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu Arisan Rutin, Guna Pererat Silahturahmi Sesama Anggota

Bengkulu, beritaterbit.com – Kegiatan Arisan Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu (Senin/20 Maret 2023). Silaturahmi yang dilaksanakan mampu terjalin dengan baik sehingga dihaapkan dapat meningkatkan keakraban sesama anggota.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu R.A Denni, memberikan pengarahan agar menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar terwujudnya cita-cita bersama.

“Kegiatan rutinan Dharma Wanita ini untuk mempererat hubungan persaudaraan dan keakraban kita, untuk menambah informasi-informasi yang mungkin belum kita ketahui sehingga kita dapatkan hal itu pada setiap pertemuan-pertemuannya,” ujar Kadis R.A Denni.

Dalam kegiatan arisan Dharma Wanita yang diadakan banyak kegiatan positif dan ada juga agenda bertukar hadiah guna lebih mengakrabkan dan memperkuat persatuan Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Bengkulu.

Hal ini bukan hanya sebagai pertemuan saja, tetapi harapannya dengan adanya giat rutin Dharma Wanita tiap bulannya dapat mempererat persaudaraan dan menciptakan kekeluargaan yang solid dalam organisasi tersebut.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.