Dewan Provinsi Gunadi Yunir Dampingi Partai PPP Daftar Bacaleg ke KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 yang pertama, mendaftarkan bakal calon anggota legislative (bacaleg) tingkat provinsi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada hari ini, Sabtu (13/5/2023).

Rombongan PPP langsung dipimpin Erwin Octavian SE didampingi Sekretaris Wilayah, anggota Fraksi PPP Provinsi Bengkulu Gunadi Yunir serta pengurus dan perwakilan Bacaleg.

Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu Erwin Octavian menyatakan bahwa PPP siap bersaing dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu Bupati Seluma ini meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat, karena bacaleg yang disiapkan merupakan kader yang mumpuni.

“PPP sudah menyiapkan porsi 45 orang bacaleg dengan kalangan perempuan 30 persen ada yang melebihi, atau sebanyak 14 orang, dan tidak ada bacaleg dari mantan Narapidana. Termasuk empat orang untuk bacaleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan target maksimal bisa kita raih untuk tingkat provinsi pada Pemilu tahun depan ini,” tegasnya.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.