Dewan Pers Verifikasi Administrasi dan Faktual di Kalibrantas

Berita Terbit, Bengkulu – Media online Berita Terbit.com  diverifikasi administrasi  dan faktual oleh  Dewan Pers, Jumat (8/9). Pemeriksaan mulai dari keberadaan dan kelayakan kantor. Keabsahaan lembaga pers juga  tak luput dilakukan pemeriksan guna pendataan.

Delegasi  Dewan Pers untuk provinsi Bengkulu, Ratna Komala  bersama timnya,  sebelum memeriksa berkas, sempat mengambil beberapa gambar sisi kelayakan, kepatutan Kantor Media Online Berita Terbit.com.

“Secara umum baiik. Tinggal beberapa point saja perlu dibenahi, seperti surat dari Dinas Ketenagakerjaan yang perlu dilengkapi menyusul”,  jelas  Ratna Komala pada Pemred Berita Terbit. Com, Hery Gunawan.

Sudah tugas Dewan Pers untuk melakukan pendataan berbagai media,  khususnya  media online yang ada di Bengkulu ini. Kepentingannya,  jelas Ratna, untuk pihak media itu sendiri dalam memperkenalkan produknya ke publik dengan bertanggungjawab.

Pemimpin Redaksi Hery Gunawan sangat mengapresiasi apa  yang diilakukan Dewan Pers.  Untuk kepentingan pers,  dirinya siap mensukseskan apa yang sudah merupakan  keputusan dan ketetapan Dewan Pers Lembaga persnya siap  berbenah untuk kemajuan media online kedepan.[ck]

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.