Denhubrem 041 Gelar Aksi Peduli untuk Penderita Tumor di Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Jelang HUT ke 77 Perhubungan TNI AD (Hubad) yang jatuh pada tanggal 23 November 2022 mendatang, Denhubrem 041 Hubdam II/Swj menggelar aksi peduli penderita tumor di Bengkulu Tengah, Kamis (10/11/2022).

Dandenhubrem 041 Letkol Chb M.S. Hermawan S.Kom menjelaskan aksi peduli ini menyasar kepada Aspawi warga Desa Pelajau Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, yang sudah tiga bulan terakhir terbaring lemas akibat sakit yang dideritanya.

“Bapak Aspawi sudah dibiopsi sejak dua bulan lalu, namun hasilnya belum ada,” ujar Hermawan saat mendatangi kediaman Aspawi.

Untuk meringankan dan membantu Aspawi serta keluarga, dalam kesempatan itu Dandenhubrem memberikan tali asih berupa uang, alas tidur (kasur) serta paket nutrisi.

“Insyaallah kami akan berupaya mengoordinasikan dengan sejumlah pihak terkait dalam rangka penanganan medis Bapak Aspawi kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Komhiri anak dari Aspawi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian TNI AD terhadap kondisi dari orang tuanya tersebut.

“Kedatangan Bapak TNI ini sangat memotivasi dan memberikan dorongan moril kepada kami sekeluarga senatiasa kuat berikhtiar demi kesembuhan penyakit orang tua kami,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.