Demokratis, Masyarakat Kembang Manis Inginkan Rohidin Jadi Gubernur

Kembang Manis, beritaterbit.com – Suasana keakraban nampak saat relawan Rohidin-Rosjonsyah berkunjung ke Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang.

Uniknya desa ini dulunya adalah basis agusrin saat Pilgub 2 periode, terbaru desa ini menjadi basisnya Sultan Najamuddin.

Roda begitu cepat berputar dan nampak nya tidak memberikan janji-janji yang muluk, masyarakat disini mendukung penuh pada sosok Rohidin.

Seperti dituturkan seorang masyarakat yang merupakan tim pemenangan Sultan Najamuddin, Harjoni

“Desa kembang manis disini begitu demokratis, saat ini melihat visi misi dan program kerja yang ditawarkan Rohidin-Rosjonsyah sangat masuk akal, dan kami percaya hal itu bisa terwujud, tidak seperti calon lain, yang begitu muluk.” Ucap Harjoni.

 

Lanjut Harjoni, 18 program kerja itu sangat terukur, dan sosok pasangannya juga merupakan bupati yang sukses di Lebong karena sudah memimpin 3 periode.

“Kita semua tau bagaimana majunya Lebong dibawah kepemimpinan bapak Rosjonsyah, lalu apa yang bisa menjadi keraguan kami?” Lanjut Harjoni

Kami sangat berharap rohidin dapat kembali ke desa kami dan memberikan apa yang kami ingin kan, dan itu kami sangat yakin, karena selama 2 tahun kepemimpinan di Bengkulu, beliau rata lakukan pembangunan.

“Tidak dapat dipungkiri apa yang telah lakukan Rohidin untuk provinsi ini.” Tutup Harjoni (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.