Demi Peningkatan Pelayanan, Plt Direktur Rumah Sakit Hasanudin Damrah Lakukan Sidak

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Rumah Sakit Hasanuddin Damrah kini terus berbenah guna memaksimalkan pelayanan terhadap pasien yang berobat di poli dan rawat inap. Maka hari ini Selasa 28 Maret 2023, Plt Direktur RSUD Hasanuddin Damrah dr. Debi Utomo melakukan sidak ke ruangan poli dan ruangan inap sekitar jam 09.00 WIB.

Dalam kesempatannya, Plt Direktur RSUD Hasanuddin Damrah dr Debi Utomo bertemu langsung dengan pasien dan menanyakan bagaimana pelayanan rumah sakit, apakah ada keluhan terhadap pelayanan Nakes, semua mengatakan puas dan baik.

“Kalau secara pribadi yang saya alami penilaian pelayanan rumah sakit ini sudah baik dan memuaskan,” ujar Amran, pasien poli bedah dan Nahirpin pasien rawat inap VIP.

Saat dikonfirmasi dr. Debi Utomo di ruangannya setelah pelaksanaan sidak menjelaskan, “Tujuan saya melakukan sidak ini agar dapat lebih meningkatkan serta mengutamakan pelayanan terhadap pasien yang berobat, baik yang berobat ke poli serta ruangan inap. Sehingga semua pasien dan keluarga pasien merasa nyaman dan puas berobat di rumah sakit kita ini,” jelas Debi Utomo.

Lebih lanjut Debi Utomo mengatakan, “Dalam kegiatan sidak ini saya harapkan kedepannya pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah ini lebih baik dan mendapat nilai positif dari semua lapisan masyarakat terkhusus Kabupaten Bengkulu Selatan,” tegas Debi Utomo.

“Demi pelayanan kesehatan rumah sakit ini lebih baik, saya tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas terhadap Nakes yang melanggar disiplin. Untuk itu kepada masyarakat silakan laporkan apabila ada pelayanan rumah sakit yang tidak baik,” tutup Debi Utomo.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.