Dayah Mts Nurul Qur’an Meujimjim Juli Terima Peserta Didik Baru dan Gratiskan 25 Anak Yatim

Bireuen, Beritaterbit.com – Dayah Mts Nurul Quran yang berlokasi di Jalan Bireuen-Bener Meriah-Takengon kilometer 4.5 Gampoeng Geulumpang Meujimjim Juli Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen siap menerima Peserta Didik Baru (PSB) tahun pembelajaran 2021/2022 dengan progam Tahfidh Al Qur’an.

Dayah Mts Nurul Quran juga siap menampung 25 peserta didik dengan biaya gratis dengan prioritas bagi anak yatim dan piatu serta anak usia madrasaah (sekolah) yang orangtuanya benar-benar tidak mampu sekaligus pihak dayah akan membantu baju seragam dayah lengkap atribut.

Demikian penjelasan Pimpinan Dayah Mts Nurul Quran Waled Zulhelmi kepada wartawan media ini di Bireuen Jumat, 26 Februari 2021 pagi.

Waled Zulhelmi menambahkan bagi orang tua atau wali yang akan mendaftar untuk belajar di Dayah tersebut diantar langsung ke Meujimjim Juli Bireuen arah Selatan Kota Bireuen yakni Jalan Bireuen-Takengon kilometer empat koma lima (4,5).

Disebutkan, selain gratiskan atribut dan pakaian seragam Dayah lengkap untuk melancarkan prosesi belajar peserta didiknya untuk menimba ilmu pagi sampai sore akan diantar jemput dengan armada milik dayah pergi dan pulang.

Area komplek pembelajaran untuk mencetak kader remaja generasi penerus dengan progam Tahfidh Al Qur’an. (Suherman Amin)

Dikatakan, untuk tahun ini 2021/2022 pihak Dayah memberikan pelayanan pendidikan gratis untuk mendukung progam pemerintah dalam membantu masyarakat miskin yang viral di medsos disebutkan Aceh daerah termiskin nomor 1 Sumatera.

“Berdasarkan keprihatinan tersebut, kami dari Yayasan Alhamra membuka kesempatan dengan memberikan pelayanan terbaik berupa pelayanan pendidikan gratis yang bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu dengan pakaian dan atribut dayah yang lengkap,” tukas Waled Zulhelmi. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.