David Suardi Melanjutkan Langkah Politik Menuju Pilwakot 2024: Daftar ke DPC PPP

Bengkulu, beritaterbit.com – 11 Juni 2024 Dalam langkah politiknya menuju Pilwakot 2024, David Suardi hari ini secara resmi mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bengkulu untuk mendaftar sebagai calon walikota. Langkah ini menunjukkan keseriusan David dalam mengikuti kontestasi politik lokal yang semakin memanas.

Menurut Dedi, Ketua PPP Kota Bengkulu, hingga saat ini sudah ada lima orang yang mendaftar sebagai bakal calon walikota melalui PPP, dengan David Suardi sebagai pendaftar keenam. Dedi menyatakan bahwa partainya membuka pintu bagi semua calon potensial yang ingin berjuang melalui PPP.

“Kami berharap dalam Pilwakot nanti, PPP bisa menjadi salah satu partai pengusung pasangan calon walikota. Saat ini, kami memiliki satu kursi di DPRD Kota Bengkulu, dan itu menjadi modal awal yang penting,” ujar Dedi.

PPP, sebagai salah satu partai yang memiliki representasi di DPRD Kota Bengkulu, berharap dapat memainkan peran signifikan dalam Pilwakot 2024.

Dukungan dari partai ini diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas calon yang mereka usung dan membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu.

Pendaftaran David Suardi ke PPP menjadi langkah strategis dalam menggalang dukungan politik serta memperkuat posisinya sebagai calon yang serius dalam perhelatan Pilwakot mendatang.

Dengan demikian, dinamika politik di Bengkulu pun semakin menarik untuk diikuti menjelang pemilihan yang akan datang.

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.